Ketua KPU DKI Jakarta: Hari ini berlangsung percetakan surat suara Pilgub DKI Jakarta di Makassar hingga 18 Januari 2016

oleh -186 views

Indotimnews– Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta yang akan berlangsung awal tahun 2017, Tiga kontestan yakni Ahok-Djarot, Agus Harimurty-Sylviana Murni, dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno pada Pilkada DKI telah memasuki tahapan kampanye dan debat kandidat yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta.

Disamping itu, KPU juga tengah melakukan proses cetak surat suara di makassar yang dilakukan oleh PT.Abdi Perkasa Makassar selaku pemenang tender pada hari ini Senin (09/01/17) Jalan Adepura Raya Makassar.

Ketua Komisi Pemilihan Umum DKI Jakarta Sumarno, disela-sela kunjungannya di percetakan kertas suara bahwa proses cetak ini sesuai rencana berlangsung hari ini  sampai pada tanggal 18 Januari 2017.

“Pihak sengaja mendatangkan perangkat KPU, BAWASLU maupun Polda Metro Jaya agar selama proses cetak surat suara rampung sesuai target.” terangnya.

Hal ini juga diapresiasi PT.Abdi Perkasa, Makmur DN selaku Direktur, mengungkapkan kami telah menambah mesin cetak dari semula dua mesin cetak menjadi tiga mesin cetak, sehingga target cetak 10 hari terhitung mulai hari ini akan rampung lebih awal yakni 8 hari.

Laporan: Udin

loading...
loading...