Home / ADVERTORIAL / Ketua LMP Macab Gowa, Anwar Usman: Ayo Sukseskan Beautiful Malino!

Ketua LMP Macab Gowa, Anwar Usman: Ayo Sukseskan Beautiful Malino!

GOWA– Pemerintah Kabupaten Gowa pada tahun 2018 ini kembali menggelar event parawisata Beautiful Malino pada tanggal 14-15 Juli mendatang.

Seperti tahun sebelumnya, kegiatan ini akan dihadiri oleh seluruh unsur pemerintah dan Forkopimda serta masyarakat Kabupaten Gowa.

Event tahunan yang ke dua ini juga akan turut diramaikan dari berbagai elemen masyarakat dan organisasi, baik dari kalangan komunitas motor, pencinta alam, LSM, Ormas maupun OKP. Salah satunya, Ormas Laskar Merah Putih Markas Cabang Gowa.

Menurut Ketua LMP Macab Gowa, Anwar Usman, Pihaknya akan turun full untuk meramaikan dan mensukseskan kegiatan tahun ini yang telah digagas oleh Bupati Gowa, Adnan Purichta IYL pada tahun 2017 lalu.

“Kami telah melakukan persiapan bersama pengurus dan anggota LMP Macab Gowa untuk terlibat dalam mensukseskan dan meramaikan event beautiful malino agar target Pemkab Gowa menjadikan event ini sebagai kalender event nasional parawisata dapat terwujud,” jelasnya.

Termasuk pihaknya, akan mengikuti beberapa kegiatan yang telah disusun oleh Panitia, di antaranya kegiatan Summer Camp maupun Lari Lintas Alam.

Lanjut dia menjelaskan, LMP Gowa merupakan salah satu Ormas yang selama ini bersinergi dan siap mendukung kegiatan Pemkab Gowa, termasuk kewajiban mendukung penuh event parawisata tersebut.

“Lewat kegiatan ini, mari kita mengajak teman, keluarga dan masyarakat dari luar daerah atau kota untuk datang di Malino sekaligus memperkenalkan secara langsung Kota Malino sebagai destinasi parawisata yang memiliki keindahan alam secara khusus agar Nature Gowa dapat terwujud,”

Di samping itu, Sekretaris LMP Macab Gowa, Khaeril Jalil menambahkan, Kota Malino merupakan salah satu tempat wisata di Kabupaten Gowa yang cukup terkenal dan wajib dilestarikan.

“Event parawisata beautiful Malino adalah suatu terobosan Bupati Gowa yang sangat bagus untuk menjaga kelestarian alam dan budaya Kota Malino yang dikenal sebagai Kota Bunga. Selain itu, secara tidak langsung dampaknya sangat berpengaruh pada pendapatan perekonomian masyarakat maupun peningkatan PAD,” kata Advokat muda ini. (Fandi)

loading...