Home / Indotimnews / Ketua Perhimpunan Pemuda Wawasan Nusantara Sulsel: Tindak ASN Deklarasikan Dukung Jokowi-Maruf yang Tengah Viral

Ketua Perhimpunan Pemuda Wawasan Nusantara Sulsel: Tindak ASN Deklarasikan Dukung Jokowi-Maruf yang Tengah Viral

MAKASSAR– Ketua Perhimpunan Pemuda Wawasan Nusantara Sulawesi selatan, angkat bicara terkait video Dukungan 15 camat kota Makassar yang dikomandoi oleh mantan gubernur Sulawesi selatan.

Ardi sapaan akrab aktivis pemuda Sulsel ini sangat menyayangkan tindakan ASN yang seharusnya netral dalam Pilpres justru dengan tegas memperlihatkan dukungannya secara terang-terangan.

” Bawaslu kota Makassar harus menindak secara tegas terhadap tindakan ASN yang seperti ini tanpa pandang bulu, begitupun dengan komandan Syahrul YL seharusnya mampu memperlihatkan sikap Arif bijaknya dalam berpolitik , seharusnya bliau yang dapat mengingatkan ASN yang melanggar bukan justru mengomandoi ASN untuk mendukung sala satu capres_” tegasnya.

Ardi menyebutkan bahwa ia secara pribadi menyayangkan kejadian ini karena menurutnya justru dapat membuat pemilih tidak simpatik kepada Jokowi ma’ruf.

“Saya ini juga pendukung Jokowi tetapi sangat menyayangkan kejadian ini, karena membuat pemilih tidak bersimpatik kepada Jokowi bahkan bisa membuat pemilih berpindah dukungan.
Sekali lagi Ardi menyebutkan bahwa Bawaslu harus tegas mengambil langkah dan tindakan terhadap siapapun ASN yang melakukan politik praktis, Ardi juga mewanti wanti agar walikota Makassar tidak melindungi ASN yang berpolitik praktis,” harapnya.(#)

loading...