Ketua RW 06 Lurah Paruga Bima, bagikan uang pada korban banjir

oleh -215 views

Indotimnews,- Perangkat Rukun Warga (RW) 06 Kelurahan Paruga mulai membagikan bantuan Rp 500 Ribu untuk warga yang tertimpa banjir bandang. Pembagian uang tersebut didampingi oleh Ketua RT dan Ketua Pemuda setempat.

Ketua RW Sirajuddin
S.pd mengatakan, berdasarkan instruksi pemerintah pusat, pembagian dana Rp 500 ribu setelah semua data yang diajukan rampung. Berdasarkan data yang dihimpun dari ketua RT serta dibantu Ketua Pemuda, ada 409 warga dari RW 06 yang akan mendapatkan bantuan.

“Bantuan ini harus disalurkan secepatnya, mengingat kebutuhan warga,” ujarnya, sabtu (7/1).

Diakuinya, untuk RW 06 terdiri dari tiga RT yaitu RT 16,17,18. Pihaknya memperkirakan distribusi bantuan sudah selesai

Untuk itu,Sirajuddin menghimbau kepada warga yang terendam banjir yang belum mendapatkan bantuan, untuk bersabar karna ada data tambahan bagi yang belum dapat dan insya allah kami akan semaksimal mungkin membagi rata bantuan ini, agar bisa dapat semua.

“Bila ada warga yang terlewatkan belum mendapatkan bantuan, maka segera kami data kembali untuk dibantu data tambahan dan kami akan usulkan di Lurah Paruga. Jadi dihimbau kepada warga RW 06 akan tetap bersabar untuk menunggu.Kamipun kerja cepat untuk dikroscek lapangan kembali sehingga bisa disalurkan,”ungkapnya

Sirajuddin berharap, warga yang mendapatkan bantuan dapat mempergunakan dengan baik, untuk pemenuhan kebutuhan keluarga serta mengganti dana yang keluar pada saat pembersihan akibat banjir,” ungkapnya kembali.

Laporan:Israt Bima

loading...
loading...