Home / Indotimnews / Ketua tim Passiana: Tak Ada Konsep Kolom Kosong di Makassar

Ketua tim Passiana: Tak Ada Konsep Kolom Kosong di Makassar

MAKASSAR– Besok pencoblosan Pilkada Serentak 2018, segera dilaksanakan, Berbagai persiapan pastinya dilakukan menjelang pesta demokrasi secara serentak.

Ketua tim Passiana Yusuf Laoh didampingi wakil ketua Passiana Muhammad Dirwan yang merupakan loyalitas (Syamsu Rizal) Dg Ichal saat di temui di salah satu kedai kopi daengna di jalan Yusuf Dg Ngawi pada Selasa 26/6

Yusuf mengatakan Demokrasi dipilih karena dalam pilihan demokrasi ada pengharapan perbaikan SDM dalam kesejahteraan rakyatnya.

Olehnya karena itu ketua Tim Passiana Selayar dalam menyikapi perhelatan pesta demokrasi Pilwali Makassar memilih dan mendukung AppiCicu sebagai pilihan politiknya.

Menurutnya, dirinya tidak melihat kolom kosong adanya konsep jelas yang dapat menjanjikan pengharapan untuk kemajuan Makassar lebih baik.

Diketahui Team Passiana memiliki puluhan ribu anggota warga Selayar di Makassar, olehnya Ketua Tim Yusuf memilih memutuskan untuk mendukung APPI CICU sebagai wali kota dan wakil wali kota Makassar yang baru,

Karena hanya kandidat yang bisa memberikan PENGHARAPAN ke arah yang lebih baik dan pantas memimpin kota Angin Mammiri sebagai Wali kota dan wakil wali kota Makassar.(**)

loading...