Ketua Umum PAN Baru Dibebankan Menangkan Partai di Pemilu Mendatang

oleh -152 views

images(4)Indotimnews.com– Ketua Umum PAN Periode 2009-2014 Hatta Rajasa mengucapkan selamat atas terpilihnya Zulkifli Hasan sebagai ketua umum PAN Periode 2010-2015. Terlebih, dia mengaku puas karena jalur voting memang yang diharapkan sejak awal untuk bertarung melawan rivalnya tersebut.

“Buat saya ini hasil sangat demokratis dan saya berterima kasih pada kawan-kawan. Saya berharap betul setelah kongres ini bersatu kembali,” kata Hatta seusai penetapan Zulkifli Hasan sebagai ketua umum PAN di Hotel Westin, Nusa Dua, Bali, Minggu (1/3).

Selain itu, dia berpesan agar ketua umum PAN terpilih Zulkifli Hasan menjalankan semua amanat kongres. PAN harus mampu menjadi partai pemenang dalam Pemilu 2019.

“Saya kira amanat kongres-lah menjadi tugas bagi DPP yang baru, tentu memenangkan partai ini di pemilu 2019,” terang dia.

Seperti diketahui, Zulkifli Hasan berhasil unggul tipis enam suara dari pesaingnya Hatta Rajasa. Total perolehan suara, Zulkifli mendapatkan 292 suara sementara Hatta mendapatkan 286 sementara 4 suara dinyatakan tidak sah. (merdeka.com)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.