Kian Gila, Geng Motor Keroyok Anggota TNI

oleh -182 views

20150201_13_48_21Indotimnews.com– Kelompok geng motor di Makassar semakin beringas saja, Pratu.Rezky Datu wali (25), anggota TNI pun jadi korban penyerangan pengeroyokan di jalan penghibur, Anjungan Pantai Losari dan di rawat di rumah sakit Stella Maris Minggu (01/02/2015).

Informasi yang dihimpun menyebutkan, sekitar pukul 03.30 Wita, dinihari di duga geng motor melakukan penyerangan terhadap korban menggunakan parang dan badik.

Akibatnya, anggota TNI ini mengalami luka sabetan akibat benda tajam (parang) bagian punggung atas sebelah kiri serta bagian kepala luka memar akibat benda tumpul.

Menurut saksi mata Aco Badora (30), pekerjaan sehari-hari sebagai tukang parkir di anjungan pantai losari mengatakan, sekitar 20 an orang kelompok di duga geng motor telah pawai di sekitar anjungan Bugis Makassar dan melakukan penyerengan dan pengeroyokan terhadap korban.

Usai korban dirawat RS. Stella Maris jalan Datumuseng Makassar, pada pukul.04.30 wita korban telah dijemput oleh rekannya yang mengaku sebagai anggota Provost Kodam VII/Wirabuana dengan identitas tidak di ketahui. (Ir/win)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.