Kilas Info: Astaga Bulan Ramadhan,Camat Rappocini “Gampar” PKL, dilapor polisi!

oleh -249 views

images (1)Makassar– camat Rappocini, Hamrin, dilaporkan oleh Daeng Makka ke Polsek Rappocini, terkait penganiayaan yang dilakukan pada pegagan Kaki lima (PKL) tersebut, di Jalan Alaudin tak jauh dari Kampus Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar, Jalan Alaudin, Sabtu (18/6).

Informasi yang dihimpun indotimnews.com, penaniayaan yang terjadi sekitar Pukul 14.15 Wita, disaksikan puluhan warga yang melintas di sekitar Tempat Kejadian.

Akibat penganiayaan dengan cara mengampar Dang Makka, berakhir pada laporan polisi yang dibuat korban di Polsek Rapocini.

Sementara itu, Daeng Makka yang diampingi Aktivis GAM melaporkan penganiayaan yang dialaminya berharap agar penegak hukum konsisten dalam menjalankan tugas.

‘Saya berharap agar kepolisian bisa komitmen menegakan aturan hukum. Di mata hukum semua orang sama dan saya berharap lapopran saya ditindak lanjuti.

Kapolsek Rappocini mellaui smsnya ke med ini mengaku tak menggampar Daeng Makka selain hanya mendorong kepala saja.

“Saya tidak menggampar, kecuali mendorong kepala saja,” ucap Camat Rappocini

Semantara Kapolsuk Rappocini Kompol Muari yang dimintai komentar mengaku belum mendapatkan laporan dari anggotanya terkait penganiayaan Dang Makka oleh Camat Rappocini.

Laporan: A. Gusthi
Editor: Zul

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.