Kilas Info: Besok Polisi Deklarasi pelayanan tanpa calo dan bebas pungli

oleh -142 views

Tanpa Judul_editMakassar– Pihak Kepolisian Polda Sulsel, rencananya, besok, Rabu 4 Mei 2016, sekitar Pukul 11.00 Wita, akan melakukan deklarasi pelayanan bebas calo dan pungutan liar (pungli) pada pelayanan kepolisian yang akan dipimpin Kapolda Sulsel, Irjen Pol. Anton Charliyan dan Dirlantas Polda Sulsel, Kombes Pol. Edi Sukaryo.

Demikian halnya pelayanan di lingkup Direktorat Lalulintas (Ditlantas), Polda Sulsel, akan menjadi fokus deklarasi tersebut.

Hal itu diakui oleh Direktur Lalulintas (Dirlantas) Polda Sulsel, Kombes Pol. Edi Sukaryo, via watshapnya, Selasa malam, (3/5).

Sebelumnya, sejak dua bulan lalu pelayanan Zona bebas percaloan sudah dijalankan di seluruh Satpas Ditlantas Polda Sulsel, seperti pelayanan SIM, STNK, dan BPKB.

Informasi yang dihimpun, pihak Polresytabes Makassarpun akan menggelar kegiatan deklarasi bebas percaloan dan bebas pungli, yang akan dilaksanakan sekitar Pukul w3.00 Wita yang akan dipimpin Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol. Rusdi Hartono dan Kasat Lantas Polrestabes Makassar, AKBP. Hamka Mappaita.

Editor: Zoel

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.