Kini Hadir Bengkel Resmi BMW di Makassar

oleh -579 views

20141218_02_56_52-1-1-1Makassar,– Wali kota Makassar, Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto hadir dan membuka secara resmi showroom dan bengkel resmi BMW pertama KTI, Solowesi Motorrad di Ruko Pettarani, Jl. A.P. Pettarani No.3, Makassar, (18/12/2014).

“Ini merupakan trust (kepercayaan) luar biasa. BMW adalah branding global karena kepercayaan dunia ia kini hadir di Makassar”, ucap Danny dalam sambutannya.

Bagi Danny, kehadiran motor BMW semakin menambah deretan pabrikan kendaraan premium di Makassar. Ini adalah wujud nyata bahwa kota Daeng ini memang merupakan kota kelas dunia dan semakin membuktikan visi menjadikan Makassar kota dunia dua kali tambah baik.

Usai sambutan, Danny kemudian melakukan prosesi pembukaan sekaligus launching jenis motor BMW R9T yang digunakan untuk seremoni diawali dengan melakukan engine start (stater mesin) oleh Wali kota Makassar ini.

Motor buatan Jerman ini merupakan jenis motor bermesin injeksi dengan kekuatan 1710 cc.
Acara kemudian dilanjutkan dengan pengguntingan pita oleh ketua PKK Makassar, Indira Jusuf Ismail yang turut mendampingi Danny.

Selain keduannya, hadir juga mantan wali kota Makassar, Andi Herry Iskandar, Sekretaris Panin Bank, Hudli Huduri dan para pecinta motor dan automotif Sulsel.
Solowesi Motorrad ini merupakan milik istri Almarhum, Komisaris Panin Bank, Andi Onny Gappa, Soraya Tenri Gappa.

Ia mengatakan bahwa showroom dan bengkel resmi BMW ini merupakan cita-cita mendiang A. Onny semasa hidupnya.

Almarhum yang juga dijuluki sebagai bapak penghijauan ini memang telah merencanakan pendirian bengkel resmi motor pabrikan Jerman ini bersama rekannya Deyong Kurniawan, Johny Pie, dan John Yoris.

Hal inilah yang kemudian menjadi dasar Soraya bersama rekan mendiang suaminya itu hingga branding ternama tersebut berhasil di dirikan di Makassar.

Usai pembukaan, wali kota bersama tetamu lainnya kemudian diajak berkeliling melihat deretan motor BMW dan aksesoris pelengkap yang terpajang.

Terlihat dari label yang tergantung pada masing-masing kendaraan, harga berfariasi, mulai dari Rp.400 juta hingga Rp. 700 juta per unit. Satu unit sudah laku terjual.

Di antara deretan motor gede yang dipajang, beberpa diantaranya merupakan motor pribadi almarhum A. Onny.(sak)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.