Kisruh Pilkades Binamu Jeneponto masih bergulir di PTUN

oleh -215 views

IMG_20160428_150916Jeneponto– Agenda sidang sengketa pemilihan kepela desa (Pilkades) Desa Sapanang Kecamatan Binamu Kabupaten Jeneponto, kini bergulir kembali di PTUN makassar, Kamis (28 /4) yang di mana tergugat adalah Pemda Jeneponto

Dalam agenda sidang kali ini adalah kesaksian yang dihadirkan oleh pengguggat, Baharuddin Nai yang hadir kali ini sebagai saksi dari pihak penggugat. Ia menyangkal menanda tangani berkas hasil Verifikasi berkas bakal calon kandidat pilkades desa sapanang, yg pada waktu itu baharuddin nai sebagai Panitia pilkades tingkat Lokal.

Di depan majelis hakim PTUN saksi dengan tegas mengatakan bahwa itu bukan tanda tangannya diduga kuat ada oknum yang palsukan karena pada waktu itu, Baharuddin Nai tidak ada di tempat, berhubung pada saat yang bersamaan ada keluarganya yang meninggal pada saat itu, Herannya, ada tercantum tanda tangan di berkas itu.

Sidang yang sudah berlangsung selama 11 kali ini juga dihadiri puluhan warga desa sapanang yang sengaja datang dari Jeneponto untuk melihat secara langsung proses persidangan di PTUN Makassar.

Sementara itu, persidangan di tunda dengan agenda pembuktian berkas dari tergugat (pemda jeneponto) hari selasa depan di PTUN Makassar.

Kiriman: Yudha Jaya

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.