KKMB UIT kutuk oknum perwira SPKT Polda yang “lepas” pelaku narkoba

oleh -264 views

Indotimnews– Kerukunan Keluarga Mahasiswa Bulukumba Universitas indonesia timur Makassar (KKMB UIT) rencananya akan berunjuk rasa dan mengutuk keras oknum perwira berpangkat kompol, Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), Polda Sulsel, karena seolah melepas tersangka narkoba.

Ketua KKMB Sharil ch, mengutuk keras Kompol Jf, diduga melepas pelaku penyalahgunaan narkoba, Erwin Alias Wiwin Bin H Azis, yang di tangkap di jalan Perintis Kemerdekaan Makassar.
Selasa, 21/02/2017.

Menurut informasi. Erwin Alias Wiwin Bin H Azis Warga KelurahanTerang-terang, Kecamatan Uungbulu, Kabupaten Bulukumba merupakan DPO Satuan Polres Bulukumba penyalahgunaan narkoba yang tertangkap oleh satuan polda sulawesi selatan di jalan perintis kemerdekaan makassar.

“Setalah Pelaku diamankan. Erwin kemudian digelandang ke unit SPKT Polda Sulsel untuk dilakukan pemeriksaan, hanya saja seorang perwira Kompol Jufri KA SPKT Polda Sulsel mengajak pelaku keluar dari Mapolda Sulsel dan melepaskannya,” ucap Ketua KKMB UIT, dalam rilisnya yang diterima indotimnews.com, Kamis (23/2/17).

Sementara berdasarkan informasi yang dihimpun KKMB UIT, Erwin merupakanDPO penyalahgunaan narkoba Satuan Polres bulukumba dan merupakan kerabat  dari Kompol JF, sehingga sangat kuat dugaan dengan segaja melepaskan pelaku sehingga pelaku melarikan diri.

Sementara salahseorang aktivis KKMB UIT, Muhammad Iqbal Nur Salah satu peserta Aksi menegaskan, Kapolda Sulsel harus mengambil sikap tegas atas tindakan yang dilakukan anggotanya.

“mengingat bulukumba adalah salah satu kebupaten terbesar peredaran narkoba di sulseln ehingga kami sangat mengecam penegak hukum untuk tidak main main dalam persoalan ini, yang kami anggap sangat mencoreng nama baik institusi kepolisian itu sendiri,” tegas Iqbal.

Kiriman: Humas KKMB UIT

 

loading...
loading...