KM. Usaha baru terbakar di Sungai Kapuas, 10 sepeda motor ludes

oleh -177 views

Indotimnews– Kapal motor Usaha Baru Tujuan Pontianak Radak, Sabtu, 12/11 pukul 15.20 (2 jam yang lalu ) terbakar, diperairan Sungai Kapuas Desa Sungai Asam  Parit Mutiara Kecamatan Sui Raya Kabupaten Kubu Raya.

Semuapenumpang dapat menyelamatkan diri menyebur Sungai, namun barang barang bawaan penumpang termasuk 10 unit sepeda motor tidak bisa diselematkan, semua tinggal kerangka.

Menurut Keterangan Warga Maayarakat Bapak Buang Wisiyanto, bahwa penyebab kebakaran diduga dari Sepeda motor yang diletakkan diatas Dek Kapal moror dekat Knalpot Kapal, sehingga lama kelamaan panas, terbakar  dan meledak sehingga  menyambar bensin bawaan yang ada dalam Kapal Motor Usaha Baru.

Kabid Humas Polda Kalbar Kombes Pol Drs. SUHADI SW.M.Si menjelaskan bahwa Akibat peristiwa tersebut, belum bisa ditaksir berapa kerugian yang diderita oleh para penumpang termasuk pemilik Kapal, namun yang jelas pihak Kepolisian berterima kasih atas kesigapan warga masyarakat termasuk Kepala Desanya Bapak Sumardi, dalam membantu korban musibah Kapal motor yang terbakar, sehingga dalam musibah tersebut tidak ada korban Jiwa, semua penumpang selamat.

Editor : Andi A Effendy

loading...
loading...