Home / Indotimnews / KMK UNIFA Adakan Kegiatan Pelantikan Pengurus Baru dan Dies Natalis Pertama

KMK UNIFA Adakan Kegiatan Pelantikan Pengurus Baru dan Dies Natalis Pertama

MAKASSAR– Kerukunan Mahasiswa Katolik Universitas Fajar Makassar mengadakan pelantikan pengurus terpilih dan Dies Natalis Pertama KMK-UNIFA di Centrum Aula Pastoral Serui. Senin, (14/11/2018).

Pastor Pr. Cakra Arrung selaku pastor Moderator dan Ketua Komisi kepemudaan Keuskupan Agung Makassar, telah melantik pengurus KMK UNIFA periode 2018/2019 dan memberikan sambutan.

“Menurut saya pelantikan kepengurusan terpilih merupakan sebuah kewajiban, guna melanjutkan tongkat estafet kepengurusan dalan menjalankan Visi dan Misi yang berlandaskan Iman katolik dan Semoga senantiasa selalu mensyukuri segala apa yang telah dicapai, serta selamat atas Dies Natalis Pertama KMK UNIFA semoga kedepannya menjadi Lebih baik lagi,”tuturnya.

Di tempat yang sama, Ketua KMK UNIFA sebelumnya yaitu Laorensius Mangin menyampaikan selamat kepada Ketua KMK UNIFA yang baru saja di lantik dan Selamat atas Dies Natalis Pertama.

“Saya ucapkan selamat kepada pengurus KMK UNIFA yang baru, harapan saya Untuk pengurus baru periode 2018/2019 setelah dilantik dapat menjadi pengurus yang amanah, bertanggung jawab dengan semua progjanya masing-masing sehingga untuk KMK ke depan bisa menjadi organisasi yang menjadi wadah untuk mahasiswa-mahasiswa yang aktif dan senantiasa berprestasi. sehingga setelah lulus dari perkuliahan nanti siap dan mampu untuk menghadapi dunia kerja,” ujarnya

Pelantikan ini dihadiri sebanyak 70 peserta dari Anggota Kerukunan Mahasiswa Katolik Universitas Fajar. Terlihat juga dalam kegiatan tersebut para tamu undangan dari perwakilan dari lembaga kemahasiswaan internal Kampus dan Eksternal kampus UNIFA, ORMAS serta Organisasi Kedaerahan.

Pembimbing KMK UNIFA Bapak Petrus Mappatottong memberikan sambutan dan membacakan nama yang akan dilantik dan Dalam sambutannya ia menyampaiakn selamat ata pelantikan dan dies Natalis Pertama KMK UNIFA serta mengapresiasi Pengurus KMK UNIFA periode 2017/2018 yang tlah menuanikan tugas dan tanggungjawabkan selama satu periode kepengurusan.

Dalam wawancaranya ia menyampaikan bahwa untuk ketua terpilih agar amanah dan bertanggungjawab serta menjalankan visi misi nya dengan baik.

“Harapan saya semoga Ketua yang terpilih dapat amanah dan bertanggungjawab untuk mengemban tugas selama satu tahun ke depan. Program Kerja yang nantinya disusun harus mendukung dan selaras dengan visi misi program studi,” pungkasnya

Herianto Ebong Selaku ketua Umum Terpilih periode 2018/2019 dalam sambutannya menyampaikan Terima kasih atas terpilihnya sebagai Nahkoda baru KMK Unifa.

“Harapan saya semoga KMK UNIFA kedepannya akan senatiasa bisa hadir sebagai pembawa sukacita dimanapun berada dengan keteladanan kepada Yesus kristus serta senantiasa menjalin persaudaraan sejati baik itu lingkup universitas maupun eksernal,” ujar Herianto.

“Tidak ada yang baru dibawah matahati yang ada hanyalah kombinasi dan versi baru,” tutupnya.

Demikian pula dengan KMK UNIFA saat ini akan senantiasa hadir dengan versi- versi baru yang lahir dari kombinasi untuk senantiasa hadir sebagai pembawa sukacita dengan dasar iman Kekatolikan.

loading...