KNPI Sinjai Bakal Bersinergi Dengan Disdikpora.

oleh -351 views

IMG_20150113_190306Indotimnews.com– Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sinjai melakukan Audience dengan Dinas Pendidikan Pemuda &Olahraga (Dispora) daerah itu, Selasa (13/1/2015).

Pengurus KNPI Sinjai yang Dipimpin langsung oleh Ketua Umum KNPI Sinjai Sofwan Sabirin ST MM, dalam audensnya diterima langsung Kepala Dinas Pendidikan Pemuda Olahraga (Kadispora), Dra. Hj Mas Ati Beserta segenap Jajarannya.

Menurut Sofwan tujuan Audience ini melalukan dialog untuk Sinergi Dan Kerjasama Antara KNPI dan Disdikpora.

Sementara itu, Sekertaris Umum (Sekum) KNPI Sinjai Saifullah Ahmad S.Pd dalam Pertemuan itu mengusulkan Agar Program Disdikpora yang bersentuhan dengan Pemuda bisa disinergikan kepada KNPI untuk mendorong berbagai peran Pemuda khususnya KNPI Sinjai dalam memberikan warna Pada proses pembangunan daerah . KNPI daerah ini.

Nampak turut serta menyampaikan kepada Jajaran Disdikpora Kabupaten Sinjai tentang Rekomendasi hasil Musda, akan mendorong terbentuknya SKPD ataupun Istansi tersendiri yang membidani kepemudaan.

Sedang Kadisdikpora Dra Hj Mas Ati memaparkan,pihaknya welcome dan Siap untuk bersinergi dengan KNPI dengan mendorong sejumlah program di Bidang pemuda olahraga pada Disdikpora untuk dikerjasamakan dengan KNPI Sinjai.

Terkait usulan rekomendasi Musda KNPI tentang Usulan pembentukan Istansi tersendiri yang membidangi Pemuda menurut Wakil Ketua DPD II KNPI Sinjai, akan dikomunikasikan lebih lanjut ke Penentu kebijakan yakni Bupati Sinjai, dengan tetap mengacuh pada segala aturan yang Berlaku . (Zul)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.