Kodam VII Wirabuana Dapat Bantuan Sepeda Motor dari Sido Muncul

oleh -165 views

IMG_20150327_082735Indotimnews.com– Salah satu perusahaan ternama di Sulawesi Selatan , PT.Sido Muncul memberikan bantuan berupa 40 unit Sepeda Motor jenis Kawasaki Trail 150S 150 CC ,di ruang Kehormatan Setia Hingga Akhir ” SHA ” Kodam VII/Wirabuana , Rabu ( 25/03 ) siang . Pangdam VII/Wirabuana , Mayjen TNI Bachtiar dalam sesi acara penyerahan kendaraan dinas mengatakan , sangat apresiasi atas penyerahan bantuan ini dan peruntukannya akan dipergunakan untuk keperluan operasional Korem , Kodim 1307 / Poso dan Deninteldam serta Rindam VII/Wirabuana .

“Kendaraan ini akan kami peruntukkan untuk keperluan operasional di lapangan ” Kata Bachtiar .Lanjutnya , penyerahan ini sangat bermanfaat untuk menunjang kelancaran serta mobilitas tugas Korem jajaran Kodam serta mendukung operasional tugas para Babinsa di jajaran Kodim 1307 / Poso .

Diakuinya , pada kenyataannya kendaraan dinas khususnya korem dan Babinsa masih sangat terbatas sehingga perlu adanya langkah konkret untuk mendukung mobilitas serta kelancaran tugas-tugas Apkowil dan pengamanan Intelejen khususnya dalaam melakukan pembinaan di wilayah yang jaraknya cukup jauh , Pungkas Mayjen TNI Bachtiar .

Hadir dalam acara ini seperti Pimpinan PT.Sido Muncul , Kasdam VII/ Wirabuana , Irdam , para Danrem , Para Asisten ,Perwira Ahli , Perwira LO dan para kabalak . Kendaraan dinas yang diterima akan segera didistribusikan kepada para anggota dalam skala prioritas dan dipelihara dengan baik sesuai dengan petunjuk dari Pangdam .( Burhan ) Editor : Andi Ahmad

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.