Kodim 1423/Soppeng adakan penyuluhan narkoba

oleh -333 views

imagesSoppeng– Sekitar 100 pesera yang mengikuti penyuluhan atas pencegahan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba (P4GN), antusias mengikuti kegiatan tersebut.

Penyuluhan yang dilaksanakan oleh Kodim 1423/Soppeng itu, diikuti peserta daro anggota kodim dan persit yang dilaksanakan Rabu (9/9) sekitar Pukul 09.00 Wita, di Kodim 1423/Soppeng Jalan Laburawung Kelurahan Lapajung Kecamatan Lalabata

Kegiatan tersebut dibuka oleh Dandim 1423/Soppeng, Letkol Inf Jefri Antonius Bojo didampingi Kasat Narkoba Polres Soppeng AKP Musa L Gani selaku ketua Tim Penyuluh yang sekaligus menjadi narasumber dalam kegiatan tersebut.

Dalam kegiatan tersebut Kasat Narkoba Polres Soppeng bersama anggota Tim yaitu Aiptu Suwondo Bintoro bertindak selaku pemberi materi, Aiptu Asep Sibli dari Sat Binmas Polres Soppeng selaku pemateri pencegahan narkoba, dan Brigpol Amar selaku operator,Tim penyuluh.

Para pembicara ini menjelaskan jenis jenis narkotika, ciri ciri pengguna narkotika dan pencegahan narkotika yang harus dimulai dari lingkungan keluarga, serta undang undang dan ancaman hukuman pidana tehadap pengguna, penyalur dan pengantar narkoba, (Sk)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.