Home / Indotimnews / Kombes Pol. Adeni Muhan: Oknum Anggota Brimobda Sulsel, Penganiaya Wartawan Akan Ditindaki Sesuai Prosedur Hukum

Kombes Pol. Adeni Muhan: Oknum Anggota Brimobda Sulsel, Penganiaya Wartawan Akan Ditindaki Sesuai Prosedur Hukum

MAKASSAR– Pasca gesekan dan terjadinya penganiayaan jurnalis yang tengah meliput saat unjuk rasa pendukung salahsatu pasangan calon (Paslon) Walikota Makassar, di DPRD Kota Makassar, Jl. AP Pettarani, Senin (9/4/18), menjadi sorotan tajam sejumlah media.

Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Sulsel Kombes Pol. Adeni Muhan, mendatangi kantor redaksi inikata.com, tempat korban, Andis bekerja untuk meminta maaf atas insiden tersebut.

Di hadapan awak redaksi inikata.com, Adeni Muhan yang didampingi Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol. Dicky Sondani dan sejumlah pejabat Satbrimobda Sulsel, berjanji jika terbukti bersalah akan menidak anggotanya yang melakukan perbuatan kasar pada jurnalis tersebut.

“Kami datang kesini secara ihklas dan meminta maaf atas insiden ini sekaligus bersilaturahmi,” papar Adeni Muhan.

Dijelaskan, kesatangannyapun bukan untuk mencari siapa yang salah, namun ia berjanji akan memproses anggotanya sesuai dengan aturan yang ada

Sementara, Direktur Inikata.com, Surianda mengapresiasi kedatangan Dansat Brimobda Sulsel atas apa yang tengah dilakukan.

“Kqmi berharap agar insiden ini tidak terulang lagi,” ucap Surianda. (*)

loading...