Komda LMRRI Makassar: Rakyat Dukung Gugat UU Pilkada ke MK

oleh -398 views

IMG_20140920_144359-1-1-1Makassar– Sejumlah fraksi nyatakan tidak menerima putudan hasil sidang paripurna DPRRI tentang pengesahan RUU Pilkada dan akan diajukan ke Mahkamah Konstitusi (MK) dipastikan bakal mendapat dukungan penuh dari rakyat.

Ketua Komisariat Daerah Lembaga Misi Reclasering Republik Indonesia (Komda LMRRI) Makassar, H. Irhamsyah menganggap pengesahan RUU Pilkada ini merupakan wujud penghianatan dan penghinaan terhadap rakyat.

“Kita yang tengah belajar berdemokrasi yang lebih baik telah dipatahkan oleh para penghianat demokrasi yang tengah memperjuangkan kepentingan partai maupun kelompok mereka sendiri,” jelas Irhamsyta, sabtu malam, (27/9/2014).

Menurutnya ketika elit politik yang tidak menerima pengesahan RUU Pilkada ini, akan semakin kuat memajukan gugatan ke MK dengan dukungan penuh berbagai elemen masyarakat.

“Rakyat kita sudah mulai jenuh dengan dandiwara politik yang kerap menjadi alasan sebagai ujud kepentingan rakyat. Malah realinya secara terang-terangan rakyat diajak kian menjadi bodoh dalam berdemoikrasi,” jelasnya.

LMRRI berencana akan melakukan aksi turun jalan dengan mengajak berbagai elemen untuk melakukan perlawanan dan memberi dukungan penuh terhadap pihak-pihak yag akan menggugat ke MK. (Zul)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.