Komnas Waspan RI: Jika Sekwan DPRD jeneponto terbukti, segera lakukan penahanan

oleh -145 views

_20160316_225601Makassar– Satuan Narkoba Polres Jeneponto, Rabu sia siang (16/3), berhasil melakukan penangkapan sekertaris Dewan (Sekwan) DPRD Jeneponto, Hasanuddin, yang diuga menggunakan narkoba. Al hasil pihak kepolisianpun menemukan 1 saset sabu seberat 1,2 gram di saku baju terduga.

Sejumlah elemen masyarakatpun mengapresias kinerja Polres Jeneponto yang merapkan program pemberantasan narkoba dengan nama Operasi Bersinar.

Demikian pihak Komisi Nasional Pengawasan Aparatur Negara Republik Indonesia (Komnas Waspan RI),  Kota Makassar, apresiasi Polres Jeneponto yang telah berhasil mmenjalankan program Operasi Bersinar dengan buti penangkapan Sekwan DPRD Jeneponto tersebut.

“Kami harap Kapolres Jeneponto, Akbp Joko Sumarno dalam melakukan proses penyidikan terhadap Sekwan Jeneponto, Hasanuddin melakukan pengembangan guna mengusut jaringan pengguna dan pengedar narkoba di kabupaten Jeneponto,” pinta Sekertaris Komnas Waspan RI, Nasution jarre dalam rilis yang diterima indotimnews.com, Rabu (16/3).

Lanjut Sekertaris Komnas Waspan RI, kondisi ini sangat memprihatinkan, seharusnya Sekwan sebagai pejabat bisa menjadi panutan tapi perbuatannya sangat memalukan.

“Ingat, Narkoba adalah musuh kita, karena efek dari penggunaan narkoba adalah merusak mental dan moral generasi muda di negeri ini. Apa bila dalam proses penyidikan oknum Sekwan Jeneponto tersebut terbukti menggunakan narkoba, kami harap penyidik segera melakukan penahanan,” pungkas nasution Jarre.

 

Editor: Kifli

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.