Komunitas Atfg-8 Makassar Berbagi Kasih Ditempat Pembinaan Anak Yatim Piatu

oleh -516 views

GOWA– Anak terlantar dan fakir miskin panti asuhan Nurul Fatimah di jalan Mustafa Dg. Bunga, kelurahan Paccinongan, kecamatan Somba Opu, kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan. Rabu, (16/05/2018).

Berbagi kasih dilakukan sebagai sarana untuk lebih meningkatkan tali silaturahmi dan semangat kekeluargaan dan saling berbagi dalam memasuki bulan suci Ramadhan.

“ Berbagi kasih ini, menyalurkan sumbangan dari anggota komunitas yang sudah dikemas dalam bentuk sembako sebagai bentuk kepedulian terhadap saudara/saudari kami sekaligus mempererat tali silaturahmi “, ungkap Hermawan, ketua komunitas Atfg-8 Makassar.

Lebi lanjut Hermawan Mengatakan, Hendaknya apa yang kami salurkan ini, dapat dilihat dari makna yang terkandung di dalamnya, mudah-mudahan hal yang dilandasi rasa cinta kasih ini tetap bisa kami salurkan dihari-hari mendatang,

Sementara ditempat yang sama Muh. Ilyas, sebagai ketua Yayasan Gowa Sejahtera panti asuhan Nurul Fatimah mengatakan dirinya sangat berterima kasih atas kunjungan komunitas Atfg-8 Makassar dan telah meluangkan waktu di sela-sela kesibukan menyempatkan untuk berbagi kasih.

“ Kami mendoakan segala kebaikan dan kepedulian terhadap anak-anak yang dimuliakan oleh Allah SWT bisa dibalasNya,“pungkasnya.

Laporan Fandi

loading...
loading...