Home / Indotimnews / Komunitas Atfg-8 Makassar Berbagi Kasih Ditempat Pembinaan Anak Yatim Piatu

Komunitas Atfg-8 Makassar Berbagi Kasih Ditempat Pembinaan Anak Yatim Piatu

GOWA– Anak terlantar dan fakir miskin panti asuhan Nurul Fatimah di jalan Mustafa Dg. Bunga, kelurahan Paccinongan, kecamatan Somba Opu, kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan. Rabu, (16/05/2018).

Berbagi kasih dilakukan sebagai sarana untuk lebih meningkatkan tali silaturahmi dan semangat kekeluargaan dan saling berbagi dalam memasuki bulan suci Ramadhan.

“ Berbagi kasih ini, menyalurkan sumbangan dari anggota komunitas yang sudah dikemas dalam bentuk sembako sebagai bentuk kepedulian terhadap saudara/saudari kami sekaligus mempererat tali silaturahmi “, ungkap Hermawan, ketua komunitas Atfg-8 Makassar.

Lebi lanjut Hermawan Mengatakan, Hendaknya apa yang kami salurkan ini, dapat dilihat dari makna yang terkandung di dalamnya, mudah-mudahan hal yang dilandasi rasa cinta kasih ini tetap bisa kami salurkan dihari-hari mendatang,

Sementara ditempat yang sama Muh. Ilyas, sebagai ketua Yayasan Gowa Sejahtera panti asuhan Nurul Fatimah mengatakan dirinya sangat berterima kasih atas kunjungan komunitas Atfg-8 Makassar dan telah meluangkan waktu di sela-sela kesibukan menyempatkan untuk berbagi kasih.

“ Kami mendoakan segala kebaikan dan kepedulian terhadap anak-anak yang dimuliakan oleh Allah SWT bisa dibalasNya,“pungkasnya.

Laporan Fandi

loading...