Konflik Ormas, Pemuda Pancasila nyatakan sikap menjaga keutuhan bangsa

oleh -371 views

Indotimnews– Majelis Pimpinan Nasional (MPN) Pemuda Panca Sila, menyayangkan adanya konflik dua kubu ormas yang tengah bertikai, dengan menyeret nama Ketua Umum Pemuda Pancasila.

Wakil Ketua Umum Majelis Pimpinan Nasional Pemuda Pancasila Yorrys Raweyai, dalam keterangan persnya yang diterima media ini, Rabu (18/1/17), mengakui konflik dua ormas GMBI dan FPI ditengarai sudah mengarah ke konflik horizontal dengan diwarnai tindakan anarkisme.

“Konflik dua kubu tersebut telah menyeret nama Ketua Umum Pemuda Pancasila. Ada media online yang sempat menjadikan Pak japto S, sebagai sumber dalam tulisan tersebut. Itu tidak benar dan itu merupakan berita Tahun 2013 yang diciplak dari salahsatu media online nasional ternama,” ucap Yorys dalam reles yang dikirim dan ditandatangani 17 Januari 2017

Dijelaskan, Bahwa Ketua Umum MPN Pemuda Pancasila sejak Bulan Desember 2016 lalu, telah berada di luar negeri hingga saat ini.

“MPN Pemuda Pancasila menyatakan sikap tetap setia pada cita-cita Proklamasi 17 Agustus 1945, Mempertahankan dan menjaga keutuhan NKRI, memelihara kerukunan nasional dan menumbuhkan toleransi Ummat Beragama, dan menjaga stabilitas nasional,” pungkasnya.

Editor: Zoel

loading...
loading...