Kongres ke-1 GRD akan lahirkan Kamerad Juang Revolusioner

oleh -362 views

IMG_0691_editMakassar– Gerakan Revolusi Demoktaratik (GRD) mlekaukan kongres ke-1 yang dilaksanakan di Benteng Somba Opu, Minggu (23/12), dengan tema “Pesta Jalan Baru Menuju Demokrasi Sejati”.

Ketua Umum GRD Amar Angriawan mengatakan, Sebelum dilakukan kongres, GRD melaksanakan pendidikan kali kedua yang berakhit Sabtu 12 Desember 2015.

Kongres ke-1 ini dilakukan kata Amar, bertujuan melakukan persiapan membentuk beberapa komite sektor sebagai pelebaran sayap organisasi.

“Kami akan membangun organisasi ini sebagai organisasi besar yang bisa mengawal bangsa kedepan. Organisasi ini akan menjadi progressif, terpimpin, berbasis kesadaran, dalam mewujudkan masyarakat demokratik,” ucap Ketua umum GRD.

Lanjut Amar, hal itu tertuang dalam konvensi dasar GRD dan sekaligus menjadi citaicita organisasi ini sejalan dengan terbentuknya komite Universitas Islam Negeri (UIN) Lauddin, YASPI dan Universitas Muslim Indonesia (UMI).

“Kami sangat berharap dengan terbentuknya komite di 3 kampus tersebut mampu melahirkan kamerad juang revolusionar dalam menjawab tantangan dan problematika bangsa dan negara saat ini,” pungkas Amar Angriawan.

Penulis; Zoel

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.