Home / ADVERTORIAL / Konsentrasi Pengamanan Pemilu 2019, Kegiatan Milenial Road Show Festival Ditunda, Termasuk Polda Sulsel

Konsentrasi Pengamanan Pemilu 2019, Kegiatan Milenial Road Show Festival Ditunda, Termasuk Polda Sulsel

MAKASSAR– Kegiatan Milenial Road Show Festival (MRSF) 2019 yang rencananya digelar serentak di 4 ibu kota provinsi, 24 Maret 2019, termasuk di Kota Makassar (Sulsel), pelaksanaannya diundur setelah perhelatan politik Pemilu 2019.

Menurut Direktur Lalulintas (Dirlantas) Polda Sulsel, Kombes Pol. Agus Wijayanto, diundurnya kegiatan ini di 5 kota provinsi, yakni Polda Sulsel, Polda Jabar, Banten, Polda Kaltara dan Polda Jateng dikarenakan kepolisian tengah berkonsentrasi pengamanan pemilu.

“Pelaksanaan MRSF termasuk di Makassar dan empat kota lainnya. Demikian halnya di lingkup Polda Sulsel, ada tiga polres yang belum melaksanakan kegiatan ini dan ditunda, yakni Polretabes Makassar, Polresta Pelabuhan Makassar, dan Polres Gowa,” papar Dirlantas Polda Sulsel.

Karena itu, pihak kepolisian melalui Ditlantas Polda Sulsel meminta maaf pada masyarakat, khusus bagi peserta kegiatan MRSF yang sudah mengantongi tiket peserta dan meminta agar tiket tetap disimpang karena pelaksanaan MRSF akan digelar usai pemilu.

“Alhamdulillah, antusias masyarakat terkait pelaksanaan MRSF sangat tinggi. Ini dibuktikan dengan data yang ada sudah 100 ribu lebih tiket yang beredar. Dan pelaksanaan kegiatan tersebut akanndikangsungkan usai pemilu,” pungkas Dirlantas Polda Sulsel. (*)

 

 

 

 

loading...