Konsorsium Pemerhati Kebijakan Publik nilai Kapolda “tumpul” atasi begal

oleh -156 views

images (2)Makassar– Sangat miris ketika kita mendengar ada masyarakat yang meninggal akibat kekejaman Begal, seperti ponakan Anggota Legislatif Sulsel, yang meninggal setelah mendapat perawatan selema tiga hari.

Kepolisian selaku Ahli dalam hal ini keamanan dan bisa mengayomi masyarakat yang tidak pernah tidur 24 jam menjalankan fungsinya sebagai pengayom yang memberikan kenyamanan masyarakat, dianggao menjadi Tumpul dan tidak bisa berbuat apa apa.

Konsorsium Pemerhati Kebijakan Public KPK Public,Uchu Mattawang dala Relessnya(19/06) menilai, bahwa kinerja kepolisian dalam menjalankan tugasnya untuk memberikan rasa nyaman kepada warga Kota Makassar belum di rasakan sepenuhnya oleh masyarakat.

“Kepolisan dalam penanganan Begal dalam beberapa pergantian kapolda belum ada yang bisa membuat masyarakat nyaman,” tutur Uchu Mattawang.

Uchu Mattawang yang juga Kord ProDem Sulsel mengungkapkan, salah satu bentuk berdemokrasi ketika Negara membuat masyarakatnya nyaman.

“Kapolda Sulsel harus memberikan Raport Merah Kepada Kapolrestabes dan Kapolsek yang tidak bisa memberikan rasa Aman dan Nyaman kepada warga. Begitupun memberikan penghargaan ketika Begal dapat di atasi atukah masyarakat yang memberi Raport merah kepada kapolda yang baru saja di lantik,” pungkas Ucu

Editor: Malik

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.