Home / ADVERTORIAL / Korem 141/TP Serta Kodim 1409/Gowa Silaturahmi Bersama Insan Pers

Korem 141/TP Serta Kodim 1409/Gowa Silaturahmi Bersama Insan Pers

GOWA- Korem 141/TP Bersama Kodim 1409/Gowa menggelar cofee morning bersama insan Pers di Rumah Makan Pa’Fi, Sekitar Pukul 09.00 wita Rabu (21/02/2018) pagi, sebagai bentuk silaturahim keluarga besar Korem 141/TP dan Kodim 1409/Gowa bersama insan Pers dari beberapa media Cetak Elektronik Dan Online yang ada di Kabupaten Gowa yang dihadiri kurang Lebih 20 orang wartawan.

Dalam sambutannya, Kapenren 141/TP Mayor Inf Mansur mengatakan, bahwa acara coffee morning ini digelar dengan sederhana namun tidak menghilangkan unsur-unsur kebersamaan yang terjalin antara TNI dan insan pers. sekaligus sebegai bentuk silaturahim antara TNI dan Pers.

Kegiatan Cofee Morning ini Di hadiri oleh Kasdim 1409/ Gowa Pasi Intel Kodim 1409/Gowa dan Kasi Intel Kejaksaan Gowa serta Personil Unit Intel Kodim 1409/ Gowa. acara Cofee Morning ini berlangsung penuh ke’akraban.

Ditempat yang sama Kasi Intel Kejaksaan Arif Suhartono. Dalam Sambuntan’nya Mengatakan,

“Saya mengapresiasi kegiatan ini Semoga dengan kegiatan ini dapat meningkatkan ajang silaturahmi antara insan pers dengan unsur permerintah sehingga media dapat menyajikan kabar-kabar yang baik untuk masyarakat sehingga dapat mendorong pembangunan bangsa, dan harapan kedepan bagaimana menciptakan Best News is Good News dan bukan hanya Bad News is Good News,”ucap Arif,

Lebih Lanjut Arif menambahkan,
” Semoga ajang silaturahmi ini dapat menjadi ajang sinergitas antara unsur pemerintah dan insan Pers untuk menciptakan keadaan yang kondusif dalam pelaksanaan Pilgub dan Pilpres 2019,”jelasnya.

Sementara itu Ketua DPD JOIN Gowa Rangga. mengatakan, dirinya Sangat mengapresiasi
acara Cofee Morning ini. Ia berharap kedepan terjalin ikatan yang erat antara insan Pers dan TNI sehingga hubungan diantara keduanya semakin harmonis. Untuk itu, Rangga juga mengharapkan sinergitas terjadi pada dunia informasi sekaitan dengan pemberitaan dimana masyarakat haus akan informasi yang berkaitan dengan kegiatan TNI.

Laporan Fandi

loading...