2015 Kota Palu Butuh Pemimpin Muda

oleh -355 views

IMG_20141126_181157Palu– Tahun 2015, Kota Palu, Sulawesi Tengah, bakal melaksanakan pesta rakyat, pemilihan Walikota. Karena itu, kota inipun teramat membutuhkan sosok pemimpin mudah yang energik.

Karena itu, Simpul Mahasiswa Aktivis Anti korupsi (SIMAK)Berapresiasi dan mengakui, saatnya Kota Palu bisa dipimpin oleh pemuda. Alasannya, melihat perkembangan politik telah terjadi pergeseran nilai yang menunjang pada perputaran politik jangka panjang untuk kemajuan sebuah daerah khususnya yang ada di pemerintahan.

“Tidak lepas dari infrastruktur maupun suprastruktur dan sangat memadai untuk pengembangan sumber daya alam yang sangat berpotensi. Kamipun berharap agar kilasan serta harapan masyarakat kedepannya bisa menjadi tumpuan bagi warga kota palu,L jelas Ketua SIMAK, A. Tamrin alias Allink, pasa reles yang diterima media ini, Rabu (26/11/2014).

Dikatakan, mayoritas pemuda palu dan masyarakat pada umumnya Meminta kepada Abdul Rahman Thaha yang akrab disapa ART, untuk maju di Pilwali Kota palu 2015-2020

” Pemuda palu ini sukses dibidan Usaha dan juga aktif di Partai PPP. Kami sangat berapresiasi ketika ada pemuda yang mau berkompetisi dan Punya niat baik untuk daerah dengan pengembangan serta kemajuan dan kesejahteraan masyarakat sulawesi tengah Kota Palu,” lanjut Allink.

Allink pun menuruekan secara gamblang, pernyataan dukungan ini juga disampaikan ketua umum PPP menginginkan ketika ada kader Muda dari Partai PPP yang ingin memberikan kemajuan terhadap daerahnya dan ini menjadi sebahagian besar untuk diapresiasi. (Zoel)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.