KP-GRD kembali laporkan Pemkot Makassar terkait dugaan korupsi pembebasan lahan TPU Sudiang

oleh -514 views

Indotimnews– Rabu, 7 November 2017, Komite Pusat Gerakan Revolusi Demokratik (KP-GRD) kembali melaporkan pemerintah kota Makassar terkait dugaan penggelapan uang Negara dalam hal ini mengenai pembebasan lahan TPU sudiang tahun 2015.

Hal ini dikemukakan langsung oleh Pimpinan Biro Politik Komite Pusat Gerakan Revolusi Demokratik (KP-GRD) Andi Etus Mattumi.

“Ya, benar kami kembali melaporkan dugaan penggelapan uang Negara yang diduga kuat dilakukan oleh pemerintah kota Makassar di Ditkrimsus Polda Sulsel, dan telah diterima oleh Briptu Yasri Sudarman siang tadi,’ jelas Andi Ethus.

Dikatakan, sebagaimana yang telah ditetapkan dalam PP RI No. 71 Tahun 2000 : tentang tata cara pelaksanaan dan peran serta masyarakat dalam pencegahan tindak pidana korupsi, maka kami dari KP-GRD akan terus melakukan pengawasan secara ketat dan kontinue demi mewujudkan Negara yang bebas dari KKN,.

“Dimulai dari kota tercinta kita ini yaitu Makassar. Komite Pusat Gerakan Revolusi Demokratik (KP-GRD) siap menjadi whistleblower demi kesejahteraan bersama masyarakat khususnya masyarakat kota Makassar. Apa yang kami lakukan hari ini adalah bentuk keseriusan kami (KP-GRD) dalam memberantas tindak pidana korupsi sebagaimana yang diamanatkan oleh pemerintah dan Undang-undang yang berlaku, ” tegas Ketua KP-GRD.

Ia berharap, apa yang kami lakukan itu kemudian mampu memberikan efek jera terhadap oknum-oknum yang melakukan penyelewengan anggaran Negara.

“Kita bisa mewujudkan kota Makassar sebagai ibu kota Sul-Sel yang bersih dari praktik KKN,” pungkas Andi Etus Mattumi.

Laporan: Dany F Malik

loading...
loading...