KPJ Desak Anggota Dewan dan Pemkot Selesaikan Pasar Sentral

oleh -296 views

Koalsi-Parlemen-Jalanan-MTIR-300x200(2)-1Makassar– Puluhan aktifis Koalisi Parlemen Jalanan (KPJ) unjutk rasa di Kantor DPRD Kota Makassar saat pelaksanaan Rapat Paripurna pembentukan fraksi-fraksi.

Proses pembangunan Makassar Mall terus menjadi polemik pasalnya puluhan Mahasiswa  yang mengatas namakan Koalisi Parlemen Jalanan kemarin melakukan unjuk rasa di Kntor DPRD Makassar selasa (23/9/14).

Koalisi Parlemen Jalan ini meminta agar pemkot makassar dan dewan lemah terhadap penanganan pengelolaan terhadap Makassar Mal atau pasar sentral.

Karena itu pihaknya mengancam jika pemkot Makassar dan Anggota Dewan tidak dapat membuahkan hasil maka Koalisi Parlemen Jalanan akan mengambil alih duduk persoalan yang di pasar sentral, ungkap salah seorang perwakilan Koalisi Parlemen Jalanan (KPJ) Rahmat Ardiansyah.

Selain itu pihaknya juga mendesak pihak – pihak stekholder terkait secepatnya menyelesaiakan duduk persoalan di pasar sentral yang beralarut-larut tanpa adanya kejelasan ke pihak pedagang. (Din)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.