KPJ: Tuntaskan Berbagai Kasus Korupsi di Republik ini

oleh -423 views

IMG_20141209_175924Makassar– Aksi ujuk rasa pasca Hari Anti Korupsi sedunia yang digelar Koalisi Perlamen Jalanan (KPJ), Selasa (9/12/2014), tetap berkomitmen pada garis perjuangan menyorot aksi korupsi di negeri ini, khususnya di Sulsel.

KPJ pun menghendaki dilakukannya penuntasan berbagai kasus korupsi di negeri ini seperti skandal kasus Bank Century dan BLBI sebagai cerminan matinya penegakan supremasi hukum.

“Kami yg mengatas namakan Koalisi parlement jalanan ‘ menyatakan sikap agar pemerintahan jokowi – JK lebih pro terhadap rakyat dan epada penegak hukum untuk lebih agresif dalam menuntaskan kasus hukum di republik ini, tanpa tebang pilih,” ucap aktivis KPJ, Adhi Puto Palaza yang juga dikenal sebagai Panglima Gerakan Aktivis Mahasiswa (GAM).

KPJ juga mendesak Kapolri untuk mengevaluasi kinerja Kapolda sulselbar yang dinilai gagal dalam memimpin wilayah hukum sulselbar

“Tangkap dan adili seluruh oknum kepolisian yang melakukan pengrusakan dan pelanggaran HAM di kota ini. Dan kami berharap Kajati Dan BPK Sulsel untuk lebih serius dalam penuntasan kasus-kasus hukum yang ada,” tambah Panglima GAM.

Sebagai wujud komitmennya, KPJ akan tetap berada dalam garis perjuangan. (Zul)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.