Home / Indotimnews / KPU Kepulauan Selayar Buka Pendaftaran Bacaleg Terhitung Sejak Tanggal 04-17 Juli 2018

KPU Kepulauan Selayar Buka Pendaftaran Bacaleg Terhitung Sejak Tanggal 04-17 Juli 2018

SELAYAR– Team work bentukan Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi-Selatan beranggotakan tiga puluh orang yang terdiri dari unsur pimpinan dan staf KPU, bersepakat untuk mulai bekerja efektif menerima berkas pendaftaran calon anggota legislatif terhitung sejak hari Rabu, (14/07) sampai dengan hari Selasa, (17/07) mendatang.

Hal diakui Kasubag Hukum KPU, Andi Dewantara, SH didasarkan pada ketentuan hasil rapat tim dan tahapan pendaftaran bakal calon anggota legislatif yang digariskan oleh Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia.
Dalam penjelasannya kepada wartawan di Kantor KPU Kepulauan Selayar, Andi Dewantara melontarkan tahapan pendaftaran bakal calon anggota legislatif, rencananya akan diawali dengan rangkaian sosialisasi PKPU No. 20 tahun 2018 tentang pencalonan anggota DPR, DPD, DPRD provinsi dan Kabupaten Kota pada pemilihan umum 2019 mendatang yang baru diterbitkan beberapa hari yang lalu.

Bila tidak aral melintang, kegiatan sosialisasi PKPU No. 20 tahun 2018 dijadwalkan akan berlangsung pada hari Selasa,(03/07) mendatang, pungkasnya usai mengikuti rapat pembentukan tim penerima berkas pendaftaran bakal calon anggota legislatif yang dipusatkan di teras kantor KPU di ruas Jl. Jend. Achmad Yani Benteng, pada hari Minggu, (01/07) sore. (fadly syarif)

loading...