Kuasa Hukum Rusdi Wijaya Meminta Majelis Hakim lakukan penetepan penahanan

oleh -185 views

IMG_20160517_140420Makassar– Terkait tertundanya sidang yang sudah kesekian kalinya kasus pengrusakan yang beralamat di Jalan Cendrawasih oleh terdakwa Syifa Ahmad terdakwa Satu Dan Nuhung terdakwa Dua atas pelapor Bernama Rusdi Wijaya.

Murlianto dalam keterangan persnya di kediàmannyà kembali menegaskan bahwa tertundanya sidang, karena adanya indikasi dugaan faktor kesengajaan mengulur ngulur waktu dari pihak terdakwa dalam kasus ini.

“Kami meminta jika hal tersebut benar maka pihak majelis segera mengambil tindakan untuk melakukan penahanan terhadap keduàterdakwah,”  jelasnya, Selasa (17/5), sembari menambahkan, alasanya Klien merasa di rugikan atas tertunda nya sidang yang sudah berapa kali.

Majelis hakim I Made Subagia SH ketika ditemui indotim news di pengadilan Negeri Makassar pada agenda sidang nomor 233/Pid.B/2016/Pengadilan Mks Syifa Ahamad dan Nuhung t Terdakwa dan Rusďi Wijaya sebagai pelapor,tertundanya sidang di akibatkan terdakwa dua Nuhung tidak hadir.

“Kami meminta pihak kejaksaan dalam Hàl ini Indraswati SH untuk segera menghadirkan kedua terdakwa pada persidangan berikutnya dan jika tidak màka pihak pengaďilan akan mengambil langkah langkah tegas kepada terdkwa Syifa Ahmad dan Nuhung Terdakwa dan Rusdi Wijaya sebagai pelapor,” pungkasnya.
Laporan Andi Gusthi

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.