Kukuhkan Mahasiswa-Mahasiswi Baru, UNSA Gelar Rapat Senat Terbuka Luar Biasa

oleh -82 views

MAKASSAR– Universitas Sawerigading (Unsa) Makassar melaksanakan Rapat Senat Terbuka Luar Biasa dalam rangka pengukuhan mahasiswa(i) baru (MABA) dan Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) tahun akademik 2020/2021 di Aula Unsa Lantai.2 Jalan Kandea. 1 Kota Malassar (Rabu,30/9/2020)

Dalam sambutannya Rektor Unsa Makassar, Prof. Dr Andi Melantik Rompegading SH., MH. mengucapkan selamat datang kepada mahasiswa(i) baru Unsa Makassar.

“Selamat datang anak-anakku semoga kalian bisa menimbah ilmu dengan baik di kampus ini dan mampu mengharumkan nama baik kampus kita tercinta,” ucap Prof. Melantik dihadapan maba Unsa yang tetap jaga jarak.

Guru besar Fakuktas Unhas ini juga menyatakan bahwa maba tak salah memilih Unsa sebagai tempat mereka menimbah ilmu.

“Buat anak-anakku mahasiswa(i) baru saya berpesan agar semoga kalian belajar dengan baik dan tetap pokus menyelesaikan studi masing-masing demi untuk terbinanya insan ademis kaum intelektual yang berkualitas,” pintanya.

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh semua Dekan fakultas, Ketua Prodi, Staf dan para ketua-ketua Lembaga kemahasiswaan Unsa Makassar.

Nampak juga 2 orang perwakilan Maba disematkan jaket almamater oleh Rektor Unsa Makassar, Prof Dr Andi Melantik Rompegading SH., MH. sebagai tanda penerimaan mahasiswa baru (Maba) dan sudah resmi menjadi mahasiswa Unsa Makassar.

Kegiatan penyambutan tersebut dihadiri perwakilan mahasiswa baru kerena ini masa pendemi dan tetap memperhatikan dan menerapkan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 menggunanakan masker dan jaga jarak guna untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19.

loading...
loading...