Kunjungan Apa Penyidik KPK ke Polda Sulsel?

oleh -311 views

20141126_15_01_33-1Makassar– Sejak Hari Senin 2 November 2014, tim penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) berada di lingkup Polda Sulsel.

Hingga berita ini dionlinekan, tak satupun pihak dari kepolisian yang mau membeberkan kedatangan KPK tersebut.

Sejumlah awak mediapun menduga jika kedatangan penyidik KPK melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah kasus besar yang selama ini dinilai proses hukumny lamban.

Nah, kedatangan tim KPK tersebut ssaat melakukan konfirmasi ke Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol. Endi sutendi membenarkan kedatangan KPK.

“Adanya KPK ke Polda Sulsel dalam rangka menggunakan tempat untuk melakukan pemeriksaan terhadap saksi saksi terkait dengan kasus yang ditangani,” ucap Endi, tanpa menjelaskan kasus-kasus yang dimaksudkan, via SMS telopon selularnya, Selasa (25/11/2014).

Dikatakan, kemungkinan saksi nya ada di Makassar sehingga pemeriksaan dilakukan disini.

“Hal yg biasa dan wajar sesama penegak hukum melakukan koordinasi, Ini tidak hanya berlaku di Sulsel namun berlaku di seluruh Indonesia jika KPK melakukan pemeriksaan terhadap saksi dan lain lain, terkait kasus yg ditangani dapat dilaksanakan di kantor kepolisian,” pungkas Kabid Humas Polda Sulsel. (Bur/Zul)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.