Kunjungan Kajagung disambut unjuk rasa AMM minta Kajati Sulteng dicopot

oleh -128 views

IMG-20160314-WA0002_edit_editMakassar– Kunjungan kepala Kejaksaan Agung (Kajagung), HM Prasetyo, di Kanpus Universitas Hasanuddin (UNHAS) makassar, Senin (13/3), disambut unuk rasa puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Makassar (AMM).

Aksi unjuk Rasa di depan Kampus Unhas dan di bawah fly over Makassar, beroarasi menyampaikan beberapa tuntutan kepada Kajagung, agar segera memeriksa Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati), Sulawesi Tengah (Sulteng), Isran Yos Hasibua SH.

Aksi yang dipimpin Akabar dan sejumlah senior aktivis pergerakan di Makassar, juga menyebut   sopir pribadi Kajati Suteng di duga sebagai perantara yang telah melakukan intimidasi ke sejumlah SKPD yang ada di lingkup Sulteng dengan modus broker proyek (meminta proyek ke sejumlah Skpd).

“Sangat ironis mereka telah menyalahgunakan wewenag jabatannya sebagaiKajati Sulteng.” Ujar Mansyur, Jendral Lapangan AMM.

Iapun mendesak Kajagung, agar Segera memerikasa dan mencopot jabatan Kepala kejaksaan Tinggi sulawesi Tengah, beserta antek-anteknya.

 

Laporan: Tano

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.