Home / Indotimnews / Laga uji coba Antara persipura U-19 vs Papua Nugini

Laga uji coba Antara persipura U-19 vs Papua Nugini

Infotimnews– Laga uji coba yang berlangsung pada sore hari ini merupakan sebuah persahabatan dan saling menerima pengalaman baik dari tim Persipura usia 19 tahun dan tim dari negara tetangga png,ungakap BTM salaam di Jayapura, belum lama ini.

Pria asal port numbay ini, mengatakan dan khusus buat tim Persipura u-19 tahun setelah mereka melewati laga Liga 1 ke mana mereka keluar sebagai juara umum maka tim ini sebga PON kerangka tim PON Papua,

“Kami juga akan membentuk tim teleskoting untuk turun ke semua Kabupaten untuk menyeleksi semua pemain di daerah-daerah-daerah, agar bisa memperkuat tim PON Papua, tahun 2020 di Papua, ungkap BTM yg Adaaah Walikota Jayapura,” katanya.

Dalam laga uji coba yang berlangsung tadi berusia 19 tahun berhasil membekuk cintamu pnj dengan skor 6-0, Dimana gol tercipta least, Yose managiagasi Ronaldo wanma (3gol) ,Gunansar mandowen ,Socrates dwimanser.

Dalam pertandingan yang berlangsung 2×45 menit dimana babak pertama.dan tim Tamu dtg dengan dua tim, dan dimainkan oleh satu tim dan di babak kedua setelah itu dimainkan oleh satu tim lagi.

TTimini bermain melawan Persipura u-19.

Steven pungency sebagai manajer dan ketua rombongan mengatakan, Kami merasa senang Sekali bisa bermain dengan saudara-saudara kita di Papua.

Terutama buat Persipura Jayapura u-19, kami datang kesini untuk memperkuat sepak bola di negara kami png
dan kami juga meminta untuk ada kerjasama yang baik antara kami dengan pengurus Persipura Jayapura,
dan kami juga berharap Apabila ada pertandingan atau turnamen yang dibuat oleh fans.

“Kami sangat mengharapkan tim sekelas Persipura bisa mengikuti pertandingan tersebut,” terangnya.

Ia juga berharap bisa bermain di Jayapura Apabila ada pertandingan yang dibuat oleh Persipura Jayapura.

Laporan; Own

loading...