Lagi, ada pemuda diamankan Anggota TNI pakai kaos bertuliskan PKI

oleh -200 views
Ilustarasi lambang PKI
Ilustarasi lambang PKI

Soppeng– Setelah seorang pemuda diamankan oleh Anggota TNI karena menggunakan baju kaos berlambang palu arit (PKI) diGalesong, Kabupaten Takalar beberapa waktu lalu, kini gilirang seorang pemua diamankan Anggota TNI, Koramil, di Kabupaten Soppeng, karena menggunakan baju kaos bertulis PKI.

Pemuda yang diamankan Anggota Koramil Lilirilau, ini, tengah asik makan sate di salahsatu warung di Pasar Cabbenge, Kecamatan Lilirilau, Jumat (12/5). Kebetulan anggota TNI yang tengah melintas memperhatikan kaos yang dikenakan pemuda tersebut, lalu menghampiri dan mengamankan.

Pemuda inipun digiring ke Komando DistrikMiliter (Kodim) 1423 Soppeng untuk dimintai keterangan an asal muasal kaos berwarna hita yang dpakainya.

Dandin 1423/Soppeng, Letkol Inf. Jefri Antonius kepada awak media menjelaskan, saat pemuda ini diintrogasi, ia mengaku tak mengetahui arti dar PKI.

“Pemuda yang menggunakan kaos PKI itu megaku tak mengetahui apa arti dari PKI. Dan kaos yang dikenakanpun disita oleh anggota guna dilakukannya penyelidikan,” jelas Jefri.

Laporan: Lakama dari Soppeng

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.