Lagi! Geng Motor Aniaya dan Panah Anggota Reserse Polrestabes Makassar

oleh -121 views

images(23)Indotimnews.com– Minggu 01/1/2015 sekitar pukul 05.25 Wita, Bripda Pol Nurul Wahidah anggota Reskrim Unit PPA Polrestabes di Jalan Hertasning Makassar dianiaya dan dibusur oleh 4 orang tak dikenal.Pelaku menggunakan 2 unit sepeda motor berboncengan.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, pada saat korban mengendarai sepeda motor Yamaha Mio melintas di Jalan Hertasning, pelaku menyusul dari arah belakang, kemudian salahsatu berusaha merampas kunci motor korban, namun korban melakukan perlawanan dan langsung melarikan diri.

Selanjutnya, saat korban berada di Jalan AP. Pettarani Makassar korban baru merasakan kalau terkena busur pada bagian paha sebelah kanan.

Selanjutnya korban menghubungi salah satu rekannya, Bripda Regen anggota Brimob untuk diantar ke RS. Bhayangkara Makassar.

Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka terkena busur pada bagian paha luar sebelah kanan. Namun, sebelum kejadian korban sempat mengisi BBM di SPBU Jalan Hertasning dan akan menuju ke Mako Polrestabes Makassar.

Diduga para pelaku akan merampas sepeda motor korban dengan cara membuntuti korban. (Sur/cilo)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.