Lagi, Geng Motor Rampok Alfamart Jalan Borong

oleh -257 views

IMG_20141129_150136Makassar– Perampokan sebuah mini market kini terjadi lagi, kali ini Alfa Mart yang berada dijalan Borong Raya, harus menjadi korban yang dilakukan Sekelompok Geng Motor.
sabtu (29/11/14) sekitar Pukul 03.30 Wita.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun, Pelaku berjumlah sekitar 4 orang yang masuk kedalam mini market tersebut dengan menggunakan cadar, iba-tiba masuk kedalam Alfa Mart dan mengancamkan sebuah busur kearah para pengawai toko tersebut.

Kapolsek Manggala Kompol. Akbar Setiawan yang dikonfirmasi membenarkan mengenai kejadian tersebut.

“Iye betul itu, Dan Sekarang Anggota Unit Khusus saya sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku tersebut” ungkap akbar melalui telfon seluler.

Setelah, pengawai Alfa Mart diancamkan sebuah busur mereka pun langsung mengasak uang yang berada dikasir sebanyak jutaan rupiah.

Diketahui, suasana pada saat dini hari tersebut memang keadaan jalan sangat mnedukung karena sunyi, Bahkan tak ada satu pun orang melintas dijalan borong raya pada saat kejadian.

Ada pun tambahan informasi yang diperoleh setelah kejadian di mini market, Pelaku ternyata tak hanya mengambil uang jutaan rupiah yang berada dikasir, Pelaku juga sempat mengambil rokok yang terbilang lumanyan banyak.

Setelah melakukan aksinya para pelaku pun langsung melarikan.

Akibat Kejadian ini, Pihak alfa mart tersebut telah melaporkan kejadian tersebut di Polsek Manggala.

(Moel)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.