Lagi gituan, pasangan mesum berstatus pelajar SMP ditangkap warga

oleh -350 views
Pasangan mesum (Ilustrasi/Int)
Pasangan mesum (Ilustrasi/Int)

Jeneponto– Sepasang remaja M (15) dan R (15), yang masih berstatus pelajar sekolah menengah Pertama (SMP) Kelas III, di salahsatu SMP di daerah ini, kedapatan lagi gituan, di tangkap warga kelurahan Bontoa, Kecamatan Binamu, Kabupten Jeneponto, Sabtu malam (7/5), sekitar pukul 20.23 Wita.

Informasi yang di himpun grup media ini, sepasang kekasih itu awalnya di dapati oleh Daeng Sampara, warga Bontoa, sementara memadu kasih bak suami isteri. Selanjutnya, warga lainnya geger dan heboh lalu mengamankan kedua remaja mesum tersebut.

Semntara itu, Syarifuddin, tokoh masyarakat di kecamatan Binamu mengemukakan,  keduanya dibawa kekantor Polisi Sektor wilayah Binamu, oleh Babinkamtibmas dan warga setempat  untuk diserahkan dan selanjutnya akan dimintai keterangan.

”kedua orang tuannya sepakat untuk dinikahkan secepatnya guna menutupi aib keluarga” Ucap Syarif

Sementara itu, Bripka Supardi, anggota kepolisian Polsek Binamu yang menangani persoalan ini, mengaku sudah memintai keterangan keduanya/

mereka berjanji tidak mengulagi lagi perbuatan tersebut dan sepakat untuk dinikahkan,” Ucap Bripka Supardy via telepon selularnya.

Editor : Zul / Ahmad

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.