Lagi, kader HPMB unjukrasa minta penggelapan dana hibah Rp.50 juta untuk organisasi ini, diungkap

oleh -146 views

PhotoGrid_1460390728028Bantaeng– Puluhan kader Himpunan Pelajar Mahasiswa Bantaeng (HPMB.) Menggelar aksi unjuk rasa di depan kantor inspektorat Kabupaten Bantaeng , Senin, (11/4) ,  terkait  indikasi korupsi di organisasi internal HPMB yang melibatkan Mantan ketua organisasi ini , Wardiman.

Dalam aksi yang diwarnai bakar Ban mobil ini,, dilakukan pula orasi secra bergantian. Akhirnya,  massa diterima oleh Kepala Inspektorat Pemkab Bantaeng, Afris. iapun berjani akan melakukan Audit investigasi terkait korupsi Dana hibah untuk HPMB sebesar Rp.50 juta  Tahun 2015 dari APBD bantaeng.

Setelah aksi di inspektorat bantaeng, massa berlanjut ke depan Kantor Bupati Bantaeng melakukan unjuk rasa dan berorasi secara bergantian pula. Akibat aksi ini jalan poros Bantaeng-Bulukumba sempat macet. Dan massa diterima pula di ruang rapat Sekda bantaeng yang di terima oleh asisten.III pemda bantaeng (bahtiar karim) yang di dampingi beberapa pejabat pemda baik dari kesbangpol maupun dari DPPKAD bantaeng.

Setelah itu massa bergeser ke Polres Bantaeng guna mempertanyakan sejauh mana penanganan kasus korupsi  tersebut, Massa HPMB di terima langsung Kasat Reskrim Polres Bantaeng, Akp. M.ramlidan. pengakuan kepolisian  akan tetap menindak lanju  kasus tersebut sesuai prosedur.

“Kami sudah pernah memanggil Mantan ketua HPMB dan dimintai keterangan,” jelas Kasat Reskrim Polres Bantaeng. (*)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.