Lagi lagi Kisruh Konfercab Hmi Cabang Gowa Raya.Kader minta PB HmI Ambil Alih kegiatan ini

oleh -262 views

PhotoGrid_1466601716546Makassar– kegiatan Konfrensi Cabang (Konfercab) ke 9 Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Gowa Raya yang kembali di lanjutkan,Rabu dini hari di gedung Knpi Kota Makassar (22/06) dengan agenda Uji kriteria kandidat dan Pemilihan ketua.

Setelah uji Kriteria dilaksanakanlah pemilihan putaran pertama oleh Stering.masing masing peserta penuh dari komisariat melakukan proses pemilihan.

Di tengah tengah berlansungnya pemilihan perwakilan dari komisariat Yapika melalakukan protes, kisruh di karenakan suara penuh yang tadinya disepakati oleh stering dua suara,yang di panggil hanya satu peserta penuh.

“Hal ini yang membuat peserta melakukan protes. dari pleno awal kita melakukan protes,tapi forumnya tetap lanjut di karenakan Stering mengatakan dua suara penuh dari komisariat kami.Jelas Naim,ketua komisariat Yapika

Agung Purbalatowu ketua Komisariat SainsTeknik mengungkapkan, bahwa kisruh ini di karenakan pengurus Cabang tidak melakukan pengimputan Data Base kader sebagai Dasar untuk menentukan kuota suara penuh.percuma komisariat selalu melakukan pengkaderan tetapi pengurus Cabang tidak mengimput ke data Base,tutur

“Kami meminta Pengurus Besar PB Hmi untuk mengambil alih konfercab yang tak kunjung usai,Musda badko saja Kisruh apa lagi cabang,kita meminta sikap tegas PB HmI sebelum ada dualisme kepengurusan,” Tegas Agung.

Konfercab yang rencananya berlansung dari 27 -29 Mei untuk memilih ketua ini belum selesai.

Alhasil Peserta dari komisariat ikut meluapkan kekecewaannya dengan membakar kertas suara dan kotak suara yang batal di hitung,sampai berita di muat belum ada kejelasan dari panitia maupun Stering.

Laporan; Uct/Zul

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.