Lagi, pelaku curas dihadiahi timah panas

oleh -214 views

IMG_20160416_150550Makassar– Pihak kepolisian, Polsek Rappocini, kembali melumpuhkan terduga pelaku kriminalitaspencurian dengan  kekerasan (curas).

Sabtu dini hari,  (16/4),  sekitar pukul 01.35 Wita Timsus Polsek Rappocini melakukan pengembangan terkait dugaan pencurian kekerasan yang awalnya sudah menngkap dua terduga pe;aku curas  Muhammad Fitrah alias Tukul (18) dan Iqbal alias Wandi (20) yang didasari laporan polisi  Nomor LP/403/III/2016 dan Nomor LP/610/IV/2016.

Timsus Polsek Rappocini yang dipimpin Panit II Ipda Nurtijahyana, SH. yang melakukan pengembangan untuk mencari barang bukti lainnya dengan membawa kedua teruga yang sudah ditetapkan status  tersengka kawalan petugas dengan cara merontak dan melakukan perlawanan terhadap petugas sehingga petugas mengambil tindakan dengan cara melepaskan tembakan peringatan sebanyak beberapa kali namun ke dua TSK tetap berusaha meloloskan diri sehi berupaya keras lepas dari pengawalan petugas dengan cara hendak melarikan diri.

Tak pelak, aparatpun langsung memuntahkan peluru sebagai tanda peringatan, Namun para pelaku kejahatan tak mengindahakan, sehingga kaki ke dua tersangka jadi sasaran empuk timah panas itu. Kedua penjahat inipun tak berkutik dan berhasil dilumpuhkan  pihak kepolisian.

Selanjutnya, kedua tersangka di bawa ke rumah sakit Bhayangkara guna mendapat perawatan medis, selanjutnya dibawa ke Polsek Rappocini untuk di proses lebih lanjut .

Kapolsek Rappocini Kompol Muari Sik yang di konfirmasi membenarkan adanya dua pèlaku curas yang di amankan di polsek Rappocini dan di lakukan penembakan di bagian betis karena berusaha melarikan diri.ungkap kapolsek

Laporan Andi Gusthi

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.