Lagi, perampokan Alfa Mart Toddopuli terjadi di siang bolong

oleh -114 views

ilustrasi-perampokanIndotimnews.com– Untuk kesekian kalinya aksi perampokan terjadi di Minimarket . Kali ini , Alfa Mart di Jl Toddopuli Raya Timur menjadi sasaran empuk para pelaku yang terjadi di siang bolong sekitar pukul 12.30 Wita , Selasa ( 19/5 ) .

Informasi yang dihimpun dari keterangan saksi, Blenk, pelaku perampokan itu berjumlah dua orang. Pelaku menggunakan sepeda motor jenis Suzuki Spin warna merah putih dengan nomor polisi DD 6141 JY masuk dalam tempati minimarket .

” Salah satu dari pelaku langsung masuk kedalam toko dan mengancam karyawan pak , ” Kata Blenk .

Lanjutnya , pelaku yang membawa sepeda motor pada saat rekannya masuk kedalam toko dia sudah memutar balik motor yang digunakannya dan berjaga diluar serambi menunggu rekannya yang sedang melakukan aksinya,tutupnya

Sementara pengakuan salah satu karyawan Alfa Mart mengatakan saat pelaku masuk ke dalam toko langsung mengancam menggunakan busur dan meminta untuk menyerahkan uang yang ada di laci Kasir .

” Dia langsung mengancam pak dan memaksa untuk menyerahkan semua uang yang ada di laci kasir ” , cetus salah satu karyawan yang enggan dituliskan identitasnya .

Kepala polisi Sektor ( Kapolsek ) Panakkukang komisaris Polisi ( Kompol ) TribTambodo membenarkan perihal kejadian tersebut , pelakunya berjumlah dua orang menggunakan sepeda motor jenis Suzuki Spin dengan nomor polisi DD 6141 JY.

” Pelakunya dua orang Mas dan keterangan dari saksi mata mengatakan pelaku mempunyai Ciri-ciri warna kulit agak hitam, tinggi badan sekitar 155 Cm dan memiliki tatto ditangan ” , Kata Tri Hambodo.

Lanjutnya , saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan dan memburu pelaku tentunya dengan mengumpulkan keterangan saksi di tempat kejadian perkara dan melacak kendaraan yang digunakan pelaku.

Atas kejadian ini ,pelaku berhasil Membawa kabur uang sejumlah Rp 206.300 , pelaku juga mengambil tiga bungkus rokok .(tejo)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.