Lagi, Satu Tahanan yang Melarikan Diri di Polsek Makassar Dibekuk

oleh -233 views

MAKASSAR– Anggota unit khusus Polsek Makassar yang melakukan pengejaran terhadap tahanan yang lari dari sel dengan menjebol tembok, meringkus para tahanan itu di tempat yang berbeda.

Minggu (29/04/18), Init Khusus Polsek Makassar yang di pimpin Kanit Res Polsek Makassar, Iptu Harianto SH, kembali menangkap Tersangka Ms (23) , warga Jalan Vetran.

Diketahui, Ms merupakan tersangka yang ke lima yang juga ikut melarikan diri dalam pelarianya pelaku bersembunyi tepat di kilometer 2 (dua )wilayah Balikpapan, Kaltim.

“Setelah info falid, pelaku di tangkap di lokasi persembunyian nya tampa melakukan perlawanan, di Kaltim,” ujar Kapolsek Makassar Kompol H.Usman dalam jumpa Persnya.

Ia mengatakan, dari enam pelaku yang melarikan diri dari tahanan sudah tangkap lima orang dan lokasinya di tempat terpisah.

“Kelima pelaku tersebut sudah masuk dalam tahap dua,sedangkan yang satu ini statusnya belum kita keluarkan Surat Perintah Penahanan namun kami akan tetap melakukan pengejaran dan insya allah kami dan beberapa anggota polsek akan menangkap secepatnya,” tegas kapolsek.

Ia juga berharap, dalam memudahkan mendapat tempat persembunyian palaku lainnya, menghimbau untuk kembali dan segera menyerahkan diri karena dimana pun bersembunyi akan ditemukan.

Laporan Andi Gusthi

loading...
loading...