Lagi! Sudutkan Abraham Samad Dengan Kepemilikan Senpi

oleh -167 views

images(59)Indotimnews.com– Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi Abraham Samad kembali dilaporkan ke Badan Reserse Kriminal Mabes Polri. Bukan soal lobi-lobi politik dan dugaan menggunakan nama palsu buat membikin pasport, kali ini Abraham Samad dilaporkan sekelompok orang yang mengatasnamakan diri Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) asal Bandung, Jawa Barat, atas dugaan kadaluarsa surat kepemilikan izin senjata api.

“Untuk melaporkan apa yang sudah diperbuat Abraham Samad selaku ketua KPK, yang memiliki pistol tetapi surat izinya mati,” kata Ketua GMBI Mochamad Masyur di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta, Senin (9/2).

Samad diduga memiliki senjata api jenis pistol merk Sig Seur kaliber 32 tanpa izin.
Dalam pelaporannya, Masyur melampirkan bukti berupa fotocopy Surat Izin pemindahtangan hibah senjata api dan bukti fotocopy berita dari media terkait senpi yang dimiliki Abraham Samad.

“Perbuatannya itu kami menganggap AS (Abraham Samad) telah melanggar penegakan hukum,” ujar dia.

Masyur menduga senjata api tersebut hasil gratifikasi dari bekas Kabareskrim Komjen Suhardi Alius. Namun karena masih menunggu keterangan dari penyidik sehingga laporannya tersebut difokuskan terhadap Abraham Samad.

Merdeka.com

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.