Home / DAERAH / Lapas Kelas 1 Makassar Tandatangani MoU Dengan Bank Mandiri Syariah Ini Tujuanya

Lapas Kelas 1 Makassar Tandatangani MoU Dengan Bank Mandiri Syariah Ini Tujuanya

Makassar – Terkait pemenuhan pembayaran Tunjangan Kinerja Pegawai Lapas Makassar. Budi Sarwono, Kepala satuan kerja Lapas Makassar bersama Bank Mandiri Syariah jalin kerja sama dalam pembayaran Tunjangan Kinerja Lapas Makassar. Selasa (6/11/2018).

Tunjangan kinerja merupakan, tunjangan yang diberikan pemerintah atas dasar pegawai yang mempunyai jabatan di lingkungan Kepegawaian Negara, selain diberikan penghasilan sesuai ketentuan peraturan perundang-undangan, Pegawai juga diberikan Tunjangan Kinerja yang dibayarkan setiap akhir bulan.

Pemindahan Pembayaran Tunjangan Kinerja dari salah satu Bank di Lapas Makassar, tidak membuat pembayaran tunjangan tersebut dipotong atau dikenakan Fee tertentu. Melainkan pemindahan pembayaran tersebut dimaksudkan agar pembayaran tunjangan kinerja dapat lebih cepat dibayarkan.

Bertempat di ruang kerja Kepala Lapas Makassar, Budi Sarwono bersama Staff dari Mandiri Syariah menandatangani MoU pembayaran Tunjangan Kinerja Pegawai Lapas Makassar. Dalam kesempatan ini juga, Staff bank Mandiri Syariah sempat menjelaskan mengenai tabungan dan ajuan pinjaman dari Bank Tersebut.

Tidak terlepas dari pemenuhan kesejahteraan Pegawai Lapas Makassar, hal inilah yang menjadi alasan Budi Sarwono sehingga memindahkan Pembayaran Tunjangan Kinerja tersebut.

“Dilihat dari proses pembayaran yang cepat, pinjaman dan bunga yang rendah, serta senantiasa mengidahkan kaidah agama yang berkonsep syariah,” Ucap Budi Sarwono. (Fandi)

loading...