Lapas Makassar tingkatkan semangat dalam meraih predikat WBK tahun 2021

oleh -105 views

Makassar – Target WBK Tahun 2021, Lapas Makassar membentuk Tim Penggerak Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) & Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM). Dikomandoi langsung oleh Penanggung Jawab Tim Hernowo sugiastanto langsung melakukan Rapat Tim perdana bersama para Kapokja beserta anggotanya yang dilaksanakan di aulai Lt.2 Lapas Makassar, Senin (01/03/21)

Mengawali kegiatan, Kepala Lapas Kelas I Makassar dalam arahannya menghimbau kepada seluruh anggota tim agar bekerja lebih serius, dan memperhatikan apa yang menjadi kekurangan atau Kegagalan dalam penilaian tahun-tahun sebelumnya..

“Mari kita kembali meningkatkan semangat, menjadikan kegagalan tahun-tahun sebelumnya sebagai pelajaran untuk kita kembali serius bekerja, agar apa yang menjadi target kita untuk tahun ini dapat segera terwujud” Ujarnya..

Sekretaris Tim Penggerak ZI, Sira Te’dang Patandean juga menjelaskan poin-poin penilaian apa saja yang menjadi kendala dalam gagalnya pembangunan ZI tahun-tahun sebelumnya, Sira juga menghimbau kepada seluruh kapokja agar dapat bekerja dengan teliti dan saling berkordinasi dengan sesama pokja lainnya, “Diharapkan masing-masing pokja untuk menyusun dan menyampaikan rencana kerja dan rencana aksinya” ujar beliau
Dalam kegiatan tersebut, juga mengagendakan penyampaian ide-ide rencana kerja & Rencana aksi masing-masing Ketua Kelompok Kerja yang kemudian ditanggapi langsung oleh kepala lapas kelas I Makassar..

Diakhir kegiatan kalapas kembali mengingatkan kepada seluruh anggota tim kerja untuk dapat melaksanakan tugas masing-masing pokja dengan baik agar apa yang menjadi target Lapas Makassar untuk meraih WBK tahun ini dapat terwujud. (*)

loading...
loading...