Laskar Merah Putih Pangkep Gelar Silahturahmi dan Pemantapan Struktural Organisasi di Balocci

oleh -449 views

PANGKEP– Guna memantapkan organisasi dan menjalin silahturahmi,Markas Cabang Laskar Merah Putih Pangkep melalui MAC LMP Balocci ,menggelar acara dengan agenda memantapkan struktur organisasi yang Bertempat di sekretariat MAC Balocci ,Jl Sumpang Bita ,kecamatan Balocci Baru, kabupaten Pangkep .Selasa (27/02/18) sore.

Hadir dalam acara tersebut, Ketua Marcab LMP Pangkep Rusman Sau, Ketua Dewan pembina Abd Rahman Assegaf, dan Ketua LMP MAC se-,kabupaten Pangkep, Srikandi LMP dan tokoh masyarakat.

Rusman Sau atau ,selaku Ketua MAC LMP Pangkep mengatakan,berharap ke depannya Marcab LMP Pangkep tetap selalu mendukung dan memberi support kepada tiap pengurus kecamatan dalam menjalankan amanah dengan baik dan selalu mengedepankan kepentingan masyarakat serta mengembangkan potensi pengurus di kecamatan dan ranting.

Ketua Dewan pembina LMP Pangkep, Rahman Assegaf dalam pemaparannya,menyampaikan bahwa kami dari Markas cabang, memberi peluang kepada setiap pengurus Balocci dengan secara prinsip dan legalitas dan berharap tidak melakukan tindakan yang tidak patut serta jaga etika,kesantunan dan jati diri.

“Misi kita adalah Tridarma,di mana keberadaan LMP Pangkep selalu menjaga solidaritas sesama anggota agar aman dan tentram serta selalu menjaga kesolidaritas dengan masyarakat,”ungkapnya.

Dalam kegiatan ini, ketua LMP Pangkep memasangkan Atribut LMP kepada tokoh tokoh masyarakat kecamatan Balocci yang mendukung perjuangan Laskar Merah Putih.

loading...
loading...