LBH Lentera Minta Kepolisian dan Pemkot Secepatnya Tutup Studio 33

oleh -145 views

IMG_20150119_120447Indotimnews.com– Sukses penangkapan bandar narkoba, Aco, jaringan narkoba internasional di Studio 33, Hotel Clarion, terus mwndapat dukungan sejumlah pihak.

Karena itu, Wakil Ketua LBH Lentera Risal, meminta ketegasan pihak Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar dan Polrestabes Makassar, melakukan penutupan Tempat Hiburan Malam (THM) Studio 33 Hotel Clarion, Jalan A. Pangeran Pettarani.

“Kami para aktivis tentunya menyetujui langkah yang di lakukan oleh pihak kepolisian dan Walikota Makassar. Memang rata-rata setiap tempat hiburan seperti Studio 33 sering digunakan sebagai tempat transaksi bahkan tempat menikmati barang haram tersebut,” ucap Risal, Senin (19/1/2015).

Wakil Ketua LBH Lantera berpendapat, Studio 33 harus ditutup dan pemilik tempat tersebut harus bertanggungjawab dengan kejadian itu.

Ia juga memberi contoh penindakan penutupan THM sebagai wadah peredaran narkoba seperti sama halnya dengan zona cafe yg di tutup karena kasus narkoba juga.

“Walikota makassar harus bertindak tegas terhadap para pengedar narkoba karena akibat yang ditimbulkan dari narkoba adalah pengrusakan mental serta kecerdasan berpikir generasi muda kita,” jelas Wakil Ketua LBH Lentera.

Dikatakan, walikota dan kepolisian jangan ada kompromi dengan narkoba, karena rakyat bersama terus melakukan pemantauan dan penilaian kinerja aparat hukum. (Zul)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.